Artis Caleg

Tamara Merasa Dihargai Sebagai Perempuan

VIVAnews - Tamara Geraldine tak segan bicara soal kiprahnya jadi caleg. Presenter yang pintar bicara ini punya banyak alasan mengapa ia ingin jadi Caleg.

Saat ditemui di kediaman Adrie Subono kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 16 Oktober 2008 petang, Tamara mengungkap salah satu alasannya.

Selebriti berdarah Batak ini merasa dihargai sebagai perempuan. Dalam partai tempatnya bernaung, perempuan katanya ditinggikan dan dimuliakan. "Jadi nggak ditaruh duduk di barisan paling belakang," ucap Caleg Partai Damai Sejahtera ini.

Pernyataan 'Ladies First' yang akrab di telinga kita, menurut Tamara, benar-benar ada dalam bentuk konkrit di partainya tersebut.

Lebih lanjut lagi ia menjelaskan, niatnya untuk terjun ke politik sudah ada sejak 2004 silam. Namun waktunya kurang tepat. Saat itu Tamara baru saja membeli sebuah perusahaan. Kesibukan pun menyita waktunya.

Baru kali ini ia berani konsentrasi ke politik. Sahabat Yuni Shara ini adalah Caleg untuk daerah pemilihan Jawa Tengah. Selain dirinya ada Maya Rumantir, Bella Saphira, dan Thessa Kaunang yang juga bernaung di partai sama.

Ekonom Senior Ingatkan Presiden Terpilih soal Perang Iran-Israel Bisa Bikin Ekonomi RI Berantakan
Kendaraan terjebak banjir di jalanan utama Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), 17/4

Curah Hujan Ekstrem di Dubai Terparah dalam 75 Tahun, 18 Orang di Oman Tewas

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024