Golkar Mesti Umumkan Calon Presiden

VIVAnews – Fadel Muhammad setuju Partai Golongan Karya segera mengumumkan nama kandidat presiden dan wakil presiden. Alasannya, publik ingin mengetahui figur pasangan calon pemimpin yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2009.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

“Masyarakat tidak ingin membeli kucing dalam karung,” kata Fadel usai mengikuti sidang kabinet paripurna tentang perekonomian nasional akibat krisis ekonomi Amerika Serikat di Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu 15 Oktober 2008. Paripurna dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ketua DPD Golongan Karya Gorontalo itu menyarankan partai ini tidak perlu menunggu Partai Demokrat mengumumkan pasangan kandidat presiden. Sebab, katanya, Demokrat telah menyatakan berpikir ulang mengusung Jusuf Kalla menjadi pasangan Susilo Bambang Yudhoyono.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

“Kalau begitu Golkar majukan saja pak Kalla sebagai capres dan Sri Sultan sebagai wakil,” katanya.

Rapat Pimpinan Nasional Partai Golongan Karya III nanti, kata Fadel, seharusnya juga membahas calon presiden. “Jangan tabu,” katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

“Orang tentu ingin melihat partai apa sih yang ingin menunjukkan pemimpinnya,” Fadel.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024