Benih Padi Bantuan Mega

PDIP Investigasi Pembakaran Padi

VIVAnews – Anggota Fraksi PDIP DPR Hasto Kristianto menyatakan akan investigasi kasus pembakaran benih padi bantuan Megawati Soekarnoputri di Banyumas, Jawa Tengah. Kasus ini dianggap tidak murni kekecewaan petani.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Investigasi dilakukan karena bantuan benih padi merk “Mari Sejahterakan Petani” yang selama ini disalurkan ke sejumlah daerah berjalan lancar. Apalagi, katanya, penyaluran benih dilakukan secara tertutup dan khusus bagi pendukung Megawati.

Hasto menganggap ada kepentingan untuk menjatuhkan PDIP dan Megawati dibalik pembakaran itu. Investigasi ini dilakukan seperti saat menelusuri penemuan imitasi benih bantuan di Jombang. Hasilnya, padi yang mendapat keluhan petani setempat, ternyata sengaja dipalsu pihak lain.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Di samping investigasi dari pusat, kata Hasto, pihak struktural partai sudah bergerak di lapangan untuk menelusuri kasus pembakaran itu.

Partai berlambang banteng moncong putih ini memberikan bantuan benih ke sejumlah daerah, diantaranya, Ngawi, Magetan, Jombang, Blitar dan Tulungagung serta Banyumas.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024