Golkar Belum Tetapkan Calon Presiden

VIVAnews – Partai Golkar belum menetapkan calon presiden dan wakil presiden untuk Pemilihan Presiden 2009. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Andi Mattalatta, mengatakan partai akan menunggu hasil Pemilu legislatif untuk menentukan apakah mungkin Partai Golkar mencalonkan pasangan calon presiden dan wapres.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

”Jangan sampai kita GR (gede rasa—red) mencalonkan diri sebagai presiden atau wapres, ternyata rakyat menganggap Golkar tidak ada apa-apanya,” katanya dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Rabu, 15 Oktober 2008.

Ditambahkan Andi, Partai Golkar menganggap presiden bukan pengemban kekuasaan tetapi sebagai instrumen pejabat yang harus mengabdi pada rakyat.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Secara terpisah, salah ketua Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Yorrys Raweyai, mengatakan organisasinya akan memberikan kesempatan satu periode pada pasangan Yudhoyono-Kalla. ”Kalau ada Rapimnas khusus setelah pemilu, kami mengajukan pasangan yang sekarang ini,” katanya  di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Rabu, 15 Oktober 2008.

Menurut Yorrys, duet Yudhoyono-Kalla mampu meletakan dasar-dasar berbangsa dan bernegara secara baik. ”Yang kita cari bukan ketua umum partai tapi tokoh bagi bangsa ini ke depan,” katanya.

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya
Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan atas kasus kebakaran toko bingkai Mampang di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang menewaskan tujuh orang.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, telah menerima tujuh kantong jenazah korban kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024