Kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta Dicopot

VIVAnews – Diduga kuat melakukan pemerasan, Kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta, Gorontalo, Rahmadi dicopot dari jabatannya. Jaksa Agung Hendarman Supanji mengatakan surat pencopotan telah dikeluarkan Rabu, 14 Oktober 2008.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan, katanya, diminta untuk menyiapkan usulan pemeriksaan Rahmadi. ”Kalau terbukti ada (unsur pidana, Red), ada kemungkinan disidangkan,” katanya dalam konfensi pers usai meresmikan kantin kejujuran ke-1000 di SMA 42, Jakarta Timur, Rabu, 15 Oktober 2008.

Di Gorontalo beredar rekaman percakapan via telepon seluler tersebut, berisi dialog antara seseorang yang mengaku Kepala Kejaksaan serta seseorang yang diduga staf Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Dalam rekaman berdurasi 30 menit itu, pria yang mengaku Kepala Kejaksaan menyampaikan ancaman akan menangkap ‘Pak Iwan’ jika tidak diberi uang sebesar Rp 50 juta.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Menurut Hendarman, untuk sementara Rahmadi  ditempatkan pada jabatan fungsional di Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024