Soal Kejujuran

Hendarman: Banyak Godaan Untuk Jaksa

VIVAnews – Kejaksaan Agung memiliki 1000 kantin kejujura, situs www.kantinkejujuran.org, dan bahkan membuat jaringan kantin kejujuran sampai Filipina, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam mulai 8 Desember 2008. Semua itu untuk melatih siswa berperilaku jujur. Bagaimana dengan kejujuran jaksa?

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Jaksa Agung Hendarman Supanji  mengatakan sudah mencanangkan Hari Bakti Adiyaksa untuk menumbuhkan kejujuran jaksa, termasuk tertib moral, yang didalamnya ada watak jujur. ”Tapi dalam pelaksanaannya banyak godaan,” katanya dalam konfensi pers usai meresmikan kantin kejujuran ke-1000 di SMA 42, Jakarta Timur, Rabu, 15 Oktober 2008.

Tak hanya dari masyarakat, dalam diri jaksa juga ada unsur godaan. ”Yang membuat jaksa terpeleset dan tergelincir,” katanya.

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

Kasus jaksa Urip Tri Gunawan yang tertangkap tangan menerima uang suap sebesar Rp 6 miliar dari pengusaha Artalyta Suryani adalah peristiwa paling memukul institusi kejaksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024