Vario Disulap Jadi Matik Moge

VIVAnews – Kendati Thailand masih menjadi kiblat tren, kreativitas dan inovasi para bikers, itu belum mengalahkan Indonesia. Kreatfitas ini terlihat dalam kontes modifikasi 'U Mild U Bikers Safety Race to Asia 2008 Seri VI' di Jakarta, 11-12 Oktober 2008.

Salah satu modifikasi ekstrem yang diperlihatkan dalam kontes itu adalah karya Sonny Custom. Dengan mengadopsi aliran Big Hot Rod, Honda Vario rakitan 2007 sukses disulap menjadi sebuah matik moge yang menakjubkan.

Para pengunjung yang melintasi stan pamer pun seolah mewajibkan diri memelototinya. Banyak di antaranya yang mengabadikan motor sangar yang imut itu.

Selain Vario moge milik Sony, pada tenda kontes modifikasi masih ada puluhan sepeda motor lain yang tampilannya tak kalah menarik.

Ada yang mengandalkan sentuhan airbrush untuk mencuri perhatian, seperti yang dilakukan Hardi dengan Satria FU miliknya. Yaitu membuat sepeda motor rakitan 2004 itu sebagai kanvas untuk melukiskan kisah pewayangan.

KTM ceper milik Sigit pun tak kalah aksi. Dengan mendominasi warna putih untuk menutupi kulit, dia membuat motor rakitan 2003 itu seperti ambulans.

Untuk memperkuat kesan, Sigit menghiasi stan pamernya dengan memajang beragam jenis obat-obatan. Dia juga membalut hampir seluruh bodi motornya dengan kapas dan perban. Bahkan, dia juga ”menginfus” motornya itu dengan cairan infus.


| Dedi Supriatna

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024