Jihan Fahira Siap Jadi Ibu PKK

VIVAnews - Sang suami, Primus Yustisio terjun ke politik. Jihan Fahira pun siap jadi Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Subang.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Primus mengincar kursi Wakil Bupati Subang pada Pilkada 2008 mendatang. Ia berpasangan dengan calon bupati Hj. Imas Aryumningsih. 
“Iya, Insya Allah, karena khan Bupatinya Perempuan, Wakil nya khan Suami Saya, jadi kata mereka otomatis yang harus jadi ketua PKK di sini, ya Istri Wakil Bupatinya,” ungkap ibu dua anak ini.

Saat ditemui di Subang, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Jihan juga mengaku siap pindah ke kota kecil tersebut jika kelak Primus terpilih jadi Wakil Bupati.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Sebelum menikahi Jihan, Primus lama menjalin hubungan dengan musisi Nafa Urbach. Seleb yang lama absen dari layar kaca ini akhirnya menikah dengan Primus 17 September 2004. Pasangan selebriti ini dikaruniai Lana (2) dan Muhammad yang lahir 13 April 2008 lalu.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024