Pembunuhan Ibu Guru

Korban Mahasiswi Atmajaya

VIVAnews - Rosalina -sebelumnya disebut Rosalinda- ternyata mahasiswi jurusan Bahasa Inggris Universitas Atmajaya. Dia akan diwisuda 27 Oktober mendatang.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kematian tragis Rosalina -sebelumnya disebut Rosalinda- sungguh mengagetkan. Ibundanya, Ny Eni Simanungkalit histeris lantaran tak percaya putrinya menjadi korban pembunuhan.

"Ambil saja hartaku, jangan ambil anakku," ujar Eni sambil menangis histeris saat jenazah anaknya hendak dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dengan ambulans.

Eni terakhir bertemu putrinya beberapa waktu lalu saat janjian bertemu membeli baju untuk wisuda. "Saya kemarin baru beli baju wisuda Ocha, dan sekarang dia sudah mati," ujar Eni. Ocha adalah panggilan kesayangan untuk Rosalina.

Rosalina tewas dengan luka tusuk sekitar 10 sentimeter di bagian perut. Mayatnya ditemukan tetangga di rumah kontrakan di RT 06/ 11 Gang Waru, Kalideres, Jakarta Barat.

Di rumah kontrakan itu Rosalina tinggal seorang diri. Selain sebagai mahasiswa, Rosalina juga berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris di SMP Citra Kasih di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.

Mayat Rosalina kini dikirim ke RSCM untuk kepentingan autopsi. Kasusnya dalam penanganan Kepolisian Metro Jakarta Barat.

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024