Mutilasi di Bus Mayasari

Ciri Hasan Basri Tak Cocok dengan Korban

VIVAnews - Ciri Hasan Basri tidak cocok dengan korban mutilasi yang ditemukan di bus Mayasari Bhakti. Karena tidak cocok, maka tes DNA yang akan dilakukan terhadap korban mutilasi pun gagal dilakukan.

Kasat Kejahatan dan Kekerasan Direskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Fadhil Imran di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Oktober 2008 mengatakan, ciri itu antara lain adalah nomor sepatu antara korban dan Hasan Basri.

"Korban memiliki ukuran sepatu lebih dari 40. Sedangkan Hasan Basri kurang," ujar Fadhil.

Selain nomor sepatu yang berbeda, tinggi badan Hasan Basri juga tidak sama dengan korban. Korban memiliki tinggi 170 cm, namun Hasan Basri tidak.

Karena belum cocok maka, polisi belum bisa melakukan tes DNA. Sebab dalam test DNA itu harus ada pembandingnya. "Jadi untuk apa dilakukan tes DNA," tandasnya.

Sebelumnya ada dua pihak keluarga yang melapor ke Polda Metro Jaya. Pertama keluarga Leo Aritonang dan kedua keluarga Hasan Basri.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024