Kasus Vista Bella

Nasib Tomy Diputus November

VIVAnews –Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menangani perkara gugatan Vista Bella, Santoso mengatakan kasus tersebut akan segera diputus.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

”Bulan depan kasus ini putus,” katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat Jumat, 10 Oktober 2008.

Dalam kasus ini, Menteri Keuangan menggugat PT Vista Bella Pratama (tergugat 1), PT Mandala Buana Putra (tergugat 2), Humpuss (tergugat 3) dan PT Timor Putra Nasional (tergugat 4) dalam pembelian asset PT Timor Putra Nasional oleh PT Vista Bella. Amazonas Finance Limited, perusahaan asing yang disebut-sebut membeli sebagian aset PT Timor dari PT Vista Bella, juga dijadikan turut tergugat.  Nilai gugatan sebesar Rp 4 truiliun.

Temuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap indikasi kuat terjadi penyimpangan dalam pembelian aset Timor di BPPN oleh Vista Bella. Ada indikasi kuat PT Vista Bella adalah perusahaan yang terafiliasi dengan Tommy Soeharto.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Menurut Santoso, perkara tersebut sudah sembilan kali disidangkan. Sidang berikutnya, Rabu, 15 Oktober 2008 mengagendakan pembuktian dari pihak penggugat.

Terpisah, kuasa hukum tergugat, Jamaloedin mengatakan pihaknya tak keberatan sidang dikebut sampai bulan depan. ”Kami optimistis menang,” katanya. Dalam duplik yang diajukannya, Vista Bella menolak tuduhan atas pengalihan piutang negara ke Amazonas Finance dan menganggap JPU tidak berwenang menangani kasus ini .

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024