Pemain Veteran MU Segera Perpanjang Kontrak

VIVAnews – Manchester United siap memperpanjang kontrak tiga pemain lawasnya, Ryan Giggs, Gary Neville, dan Edwin van der Sar. Manchester Evening News melaporkan, kalau ketiganya akan menandatangani kontrak baru musim panas depan.

Kontrak Neville yang berakhir Juni 2009, akan diperpanjang satu tahun hingga 2010. Sedangkan Giggs dan Van der Sar masing-masing habis kontrak bulan Oktober dan Desember, juga akan menerima perpanjangan sampai 2010.

Meski MU mulai dipenuhi skuad muda namun Sir Alex Ferguson masih mempunyai tempat untuk para veteran ini. Sebelum ketiganya, Paul Scholes sudah lebih dulu memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga satu musim lagi. Neville, Giggs, dan Scholes, merupakan bagian dari Fergie's Fledglings -pemain hasil rekrutan asli Sir Alex-. Julukan yang setara dengan Legenda Busby Babes di era 1950’an.

“Senang rasanya menyetujui kontrak baru. Musim lalu sungguh luar biasa, tapi Anda selalu ingin meraih sesuatu yang lebih. Dengan tim ini kami mampu melakukan itu semua,” terang Scholes pada The Independent.

Perpanjangan ini membuat Scholes, Neville dan Giggs, sebagai One Man Club. Sepanjang karier bermain, hanya satu klub yang dibela. Giggs bahkan mencetak rekor sebagai pemain paling sering diturunkan (758), mengalahkan Sir Boby Charlton. Pria Wales itu juga masuk sejarah Inggris sebagai pengumpul gelar terbanyak yakni 10 gelar Premier League, 4 Piala FA dan 2 gelar Liga Champions.

Bila nasib Scholes, Giggs, Neville, dan Van der Sar sedang baik, tidak begitu dengan Carlos Tevez. Pria Argentina itu sampai harus berkoar di media Inggris agar kontraknya disetujui manajemen Setan Merah.

“Sejak saya datang, ingin sekali rasanya tandatangan kontrak permanen, dan saya pasti menandatanganinya tanpa keraguan sama sekali,” ujar Tevez pada Goal.

“Saya bahagia sejak musim pertama disini, saya akan merasa bahagia bila chairman (David Gill) mau memberi kontrak permanen di hadapan saya," kata mantan pemain West Ham itu.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit me

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memiliki tempat liburan favorit mereka yaitu surga berupa kepulauan subtropis yang mereka miliki.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024