Ponsel Baru

I-Mobile Pasarkan 3 Ponsel Anyar

I-Mobile, vendor ponsel asal Thailand, baru-baru ini menambah jajaran ponselnya di pasar Indonesia dengan menggeontorkan tiga ponsel baru yang dijadwalkan tersedia mulai awal kuartal keempat 2008, yakni ponsel kamera i-mobile 625, ponsel televisi i-mobile TV 626, dan ponsel dual-band i-mobile Hitz 101.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Ingin mempertajam kompetisi di tengah-tengah pasar ponsel kamera, i-mobile 625 dipersenjatai kamera digital Casio Hitachi 3 Megapiksel yang didesain untuk menangkap gambar dengan warna cerah. Tidak hanya itu, ponsel kamera ini juga menyuguhkan fitur multimedia yang beragam, mulai dari pemutar MP3, radio FM, perekam video dan kontrol untuk sensor gerak. Sementara talking dictionary, background sound, dan aplikasi i-link melengkapi fitur-fitur utama yang memungkinkan pengguna menikmati berita via WAP.

Tidak ingin tertinggal, vendor asal Thailand yang sudah bercokol di pasar ponsel Indonesia sejak dua tahun lalu ini juga merilis ponsel televisi I-mobile TV 626 sebagai generasi terbaru dari ponsel TV I-mobile yang dilengkapi TV auto tuner. Sedikit lebih canggih, ponsel satu ini dibenamkan pula kamera digital Casio Hitachi 3 Megapiksel dan Yamaha Audio Amplifier, yang disinyalir mampu menyuguhkan tenaga yang kuat dan berkualitas di berbagai level DNSe.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Keseriusan i-mobile menembus pasar Indonesia pun semakin terlihat ketika vendor yang mengusung tema "Fun and Smart" tersebut memperkenalkan satu lagi ponsel terbarunya, i-mobile Hitz 101. Ponsel dual-band bewarna hitam ini dilengkapi Radio FM, speakerphone, dan vibrate mode.

Namun, harga untuk ketiga model terbaru ini belum diketahui. Biarpun begitu, i-mobile tetap optimistis bahkan mereka mengumumkan rencananya untuk membuka hingga 100 gerai 2009 nanti. "Peluang di Indonesia masih terbuka lebar. Oleh sebab itu, kami berencana untuk ekspansi ke daerah-daerah," ujar Naputh Waikasetkorn, Head of Channel Management & Sales i-Mobile dalam bincang-bincang bersama wartawan di fX, Jakarta, Rabu 17 September 2008.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

I-mobile sementara ini memiliki 12 mobile shop, 17 dealer resmi dan 10 pusat layanan di Indonesia.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024