Piala Dunia Antarklub 2008

MU Masih Jet-Lag

VIVAnews – Manchester  United ikut dalam Piala Dunia Antarklub di tengah jadwal mereka yang super padat. Namun The Red Devils tidak akan menggunakan hal itu sebagai alasan jika nantinya tampil buruk.

Perbedaan waktu sembilan jam antara Inggris dengan Jepang tentu akan memengaruhi kondisi fisik pasukan Alex Ferguson itu. Sebelum terbang ke Jepang, MU cuma punya satu sesi latihan ringan usai main lawan Tottenham Hotspur Sabtu lalu.

“Tentu saja kami mengalami jet-lag tapi dalam beberapa hari pasti sudah bisa teratasi. Kami bisa saja menjadikan perjalanan yang panjang sebagai alasan, tapi kami tidak akan melakukannya,” ujar defender John O’Shea seperti diberitakan Soccernet.

MU akan menghadapi Gamba Osaka pada partai semifinal. Pertandingan itu akan digelar hari Kamis, 18 Desember 2008. Pertandingan yang akan digelar di International Stadium Yokohama itu akan dilangsungkanpukul 19.30 waktu setempat atau pukul 10.30 waktu Manchester, Inggris.

Fisik The Red Devils memang mungkin tidak akan seratus persen. Namun antusiasme tampil di kejuaraan sebesar Piala Dunia Antarklub tampaknya akan menambah semangat dalam diri tiap pemain.

“Atmosfir pertandingan pasti akan hebat. Osaka memang akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun bisa jadi justru kami yang punya lebih banyak pendukung di dalam stadion,” kata O’Shea.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024