Netral, Vino Tak Gabung MFI

VIVAnews - Aktor Pemenang Utama Pria di ajang Festival Film Indonesia 2008, Vino G Bastian menyatakan dirinya tidak pernah memilih-milih dalam berkarir dan berkelompok. Sebab, hal itu bisa menghambat perannya dalam berkarya.

"Saya ini orangnya netral," kata dia dalam jumpa pers di Jalan Sampit, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 15 Desember 2008 petang.
 
Menurut Vino, jika dirinya terbebani antara blok Masyarakat Film Indonesia (MFI) yang menolak penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) maupun yang menerima akan membuat karirnya tidak maju. "Jadi, saya sebagai aktor dalam mengambil peran ini bukan berarti saya MFI atau tidak, tapi itu tergantung bagaimana saya saja," jelasnya.

Namun, dia mengakui, tujuan keduanya pihak yang tergabung dalam MFI maupun yang menerima FFI sebetulnya baik, yaitu ingin memajukan perfilman Indonesia, cuma caranya yang berbeda. "Untuk itu, saya menghormati keduanya," tegas Vino.

Panduan Singkat Terlindungi Jaminan Kecelakaan Kerja dan Kematian BPJS Ketenagakerjaan

Sebelumnya, rasa bangga dan senang campur aduk jadi satu dalam hati Vino, setelah berhasil membawa pulang Piala Citra dalam FFI 2008, berkat perannya di 'Radit & Jani'. Sebab, keberhasilan itu merupakan kado akhir tahun yang membanggakan baginya. 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Galau Harus Hadapi Negara Sendiri

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengakui perasaannya berat karena harus menghadapi negara sendiri, saat Tim Garuda Muda akan bertemu Timnas Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024