Marcella Zalianty Dipinjam Polda

VIVAnews - sKasus penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan yang dialami Agung Setiawan membuat wajahnya bolak-balik tampil di layar televisi.

Orang-orang yang mengaku pernah ditipu pria berkacamata itu keluar satu-persatu. Bersama-sama, mereka membuat laporan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kini, Marcella kena imbasnya. Polisi minta aktris peraih Piala Citra itu menjadi saksi. "Dia hanya dimintai keterangan di Polda, terkait laporan korban (Agung-red.)," ujar kuasa hukumnya, Minola Sebayang saat ditemui di Mapolres Jakarta Pusat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin 15 Desember 2008.

Minola belum tahu pukul berapa Marcella akan bertolak ke Polda. Katanya, penyidik sedang mengatur waktu yang pas, hari ini.

Pengacara bertubuh besar itu juga menambahkan, aktris 28 tahun itu akan didampingi keluarga, juga tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, kakak kandung Agung, Heru yang ditemui beberapa waktu lalu membenarkan jika dulu sang adik punya masalah utang. Namun menurutnya, ada beberapa orang yang mengaku Agung masih berutang. Padahal Heru sudah melunasinya.

Di Yogyakarta, Jawa Tengah, orang-orang yang pernah berkasus dengan desainer interior itu malah berencana mendirikan Posko Korban Agung.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024