Preview Inter Milan vs Chievo

Adriano Tinggalkan Inter

VIVAnews - Janji Jose Mourinho memainkan Adriano di partai kontra Chievo akhirnya tak terealisasi. Menurut laporan di Italia, Adriano kini tak lagi di Italia dan telah terbang ke Brasil.

Menurut keterangan resmi klub, Adriano tidak jadi disertakan Mourinho karena mengalami cedera. La Gazzetta dello Sport mengklaim Adriano baru akan kembali ke Italia pada 2 Januari 2009 nanti.

Adriano memang tak terlihat lagi di sesi latihan Internazionale Milan di Pinetina, satu hari setelah kekalahan dari Werder Bremen di Liga Champions.

Namun menurut salah seorang sumber terdekat Adriano mengatakan bahwa striker 26 tahun itu dipastikan tidak akan kembali berbaju Inter lagi.

Kabarnya, kepergian Adriano ke Brasil guna menemui agennya Gilmar Rinaldi guna membicarakan masa depannya.

L’Imperatore sebenarnya mengaku masih ingin bermain di Eropa, namun Beneamata rupanya tak rela sang striker berkostum tim lain di Eropa. Inter mengaku hanya ingin melepas Adriano di klub-klub Amerika Latin.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Inter sendiri akan menjamu Chievo di Guissepe Meazza, Minggu, 14 Desember 2008 malam ini.

Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024