Vonis Sheila Marcia

Mama Siapkan Teriyaki Spesial

VIVAnews - Artis cantik Sheila Marcia akan menghadapi vonis pengadilan pada Senin 15 Desember 2008. Sang mama, Maria, pun siap hadir mendukung putri bungsunya.

"Tante sedang masak teriyaki untuk dibawa besok," kata Maria saat berbincang dengan VIVAnews, Minggu 14 Desember 2008.

Maria berharap Sheila mendapat keringanan hukuman atas tuntutan jaksa penuntut umum. Ibu tiga anak ini sangat mendambakan putrinya bisa berkumpul di tengah keluarga saat Natal 25 Desember mendatang. "Yah, walau kemungkinannya kecil untuk Sheila pulang," ujarnya.

Dalam sidang vonis Sheila yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu, Maria tidak didampingi suaminya. Melalui percakapan telepon, ayah Sheila yang tak bisa meninggalkan pekerjaannya di Bali, meminta keluarga pasrah atas putusan pengadilan.

Ayah Sheila berjanji akan mengunjungi putrinya saat Natal dan Tahun Baru. "Om baru datang ke Jakarta 19 Desember nanti. Besok nggak bisa datang. Lagipula kata om, Sheila lebih membutuhkan orang tuanya saat Natal," ujar Maria.

Sheila dituntut lima tahun penjara atas kasus shabu-shabu seberat 0,058 gram. Kekasih Roger Danuarta ini tertangkap tangah saat penggerebekan di kamar 806 di Apartemen Golden Sky, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Agustus lalu.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024