Wenger Bungkam Soal Transfer Arsenal

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum mau buka mulut soal rencana transfer musim dingin. Padahal, klubnya sangat butuh pasokan pemain baru, Januari 2009 nanti.

Arsenal nyaris tak melakukan apa-apa di bursa transfer musim panas lalu. Fans The Gunners pun berharap-harap cemas klubnya akan mengulang kejadian serupa. Apalagi, bos Wenger juga tak pernah buka mulut.

Banyak pakar mengkritik keputusan pria asal Prancis itu. Pasalnya, Si Profesor tak mau membeli pemain jadi.

"Saya takkan menjawab pertanyaan itu (tentang bursa transfer)," kata Wenger di situs Arsenal.

Wenger mengaku dalam posisi serba salah. "Jika saya bilang ya, dan saya tak melakukannya, nanti orang-orang akan menagih janji. Jika saya bilang tidak, dan saya kehilangan pemain karena cedera, saya akan ditanya kenapa tak beli pemain. Di Inggris, semua masalah transfer disoroti, terutama jika Anda mengalami kekalahan."

Wenger hanya menambahkan pemain berusia 20-21 ke dalam skuadnya musim ini. Ia melihat mereka punya masa depan cerah.

"Oke, mungkin kami belum punya konsistensi sekarang. Tapi, kami tak hancur. Kami punya 29 poin, dan dalam posisi siap come back," lanjut Wenger.

Wenger sangat yakin pada para pemain ini. Tapi, semua orang bilang agar ia membeli lima atau enam pemain.

"Sulit memahami rasionalitas para analis. Kami lolos dari fase grup Liga Champions, tapi kami sepertinya bukan apa-apa. Jika Anda melihat 10 tahun terakhir, Arsenal selalu lolos. Tapi, pertanyaan seperti ini tak pernah hilang," tutup Wenger.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024