Festival Film Indonesia 2008

Aming Tak Heran Masuk Nominasi FFI

VIVAnews - Aming masuk dalam jajaran nominasi kategori pemeran utama pria Festival Film Indonesia (FFI) 2008. Dengan gaya bercandanya yang khas, Aming berseloroh. "Aku nggak kaget sih," ujarnya disambung tawa saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 10 Desember 2008 malam.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Pemeran Madrim dalam 'Doa Yang Mengancam' ini buru-buru meralat pernyataannya. Tak pernah terbayangkan oleh Aming sebelumnya, bisa masuk nominasi FFI.

Dalam nominasi FFI 2008 ia akan bersaing dengan keempat pemeran utama pria lainnya. Mereka adalah Donny Alamsyah (Fiksi), Nicholas Saputra (3 Doa 3 Cinta), Vino G.Sebastian (Radit & Jani) dan Yama Carlos (May).

Namun pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu sadar, prestasi adalah buah totalitas kerja kerasnya. Seandainya pun Ia tak menang, Aming janji tak berkecil hati.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Mengenai malam puncak penganugerahan Piala Citra di Bandung, Jumat 12 Desember 2008, Aming punya masukan. "Mbok ya, lebih diseriusin lagi. Jujur aja, kelihatan lah mana yang penggarapannya serius dan mana yang nggak," katanya.

Hal itu tak hanya berlaku untuk FFI tapi juga untuk festival film lainnya. Beberapa kali, Aming merasa penyelenggarannya terkesan terburu-buru dan dipaksakan. Memang perlu proses guna menuju ke arah yang lebih baik lagi. Katanya, lebih baik menunda acara. Daripada buru-buru menggelar, namun hasilnya tidak maksimal.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
Peluncuran Alquran Berbahasa Gayo

Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh

Pada momen spesial Ramadan 1445 H, Balitbang Diklat Kementerian Agama RI dan IAIN Takengon menghadirkan terobosan baru: Al-Qur'an terjemahan bahasa Gayo.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024