Kelangkaan Elpiji

DPR: Pertamina Harus Bertanggung Jawab

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Agung Laksono meminta Pertamina untuk segera melakukan operasi pasar terkait kelangkaan gas elpiji di sejumlah wilayah di Indonesia.

Agung mengatakan, terjadi kelangkaan gas elpiji disejumlah daerah di Indonesia menjadi tanggung jawab Pertamina sebagai pihak yang mendapat mandat untuk melakukan distribusi gas elpiji.

"Mereka punya pengalaman cukup banyak, infrastruktur mereka juga cukup, tenaga ahli pun banyak, apalagi dananya. Jadi tunggu apalagi," ujar Agung Laksono di gedung DPR Jakarta, Jumat 12 Desember 2008.

Saat ini menurut Agung yang terpenting Pertamina ambil langkah untuk segera mengirim gas elpiji ke masyarakat, untuk mengatasi kelangkaan.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Sebenarnya ini hanya masalah management saja. Pokoknya yang penting sekarang atasi dulu kelangkaan itu, setelah itu baru ambil langah selanjutnya," katanya.

Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024