Ali Alatas Wafat

Dimakamkan di Samping Edi Sudrajat

VIVAnews - Mantan Menteri Luar Negeri Ali Alatas dimakamkan persis disamping makam mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia/Menteri Pertahanan Keamanan Edi Sudrajat tepatnya di Blok M, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Pantauan VIVAnews, usai upacara pemakaman yang dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Inspektur upacara, langsung meninggalkan pemakaman diikuti oleh sejumlah menteri, petinggi negara lainnya, dan juga pimpinan Polri dan TNI.

Sementara keluarga almarhum, terlihat masih berada di pemakaman, untuk bersama-sama menggelar doa sebelum meninggalkan pemakaman.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

Bahkan, puluhan warga masih terlihat antiusias berada di halaman pemakaman untuk bersama-sama menyaksikan pelepasan almarhum ke peristirahatan terakhir.

Mantan menteri luar negeri Indonesia periode 1988-1999, Ali Alatas, wafat akibat sakit yang diderita. Ali, meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elisabeth, Singapura, pukul 07.30 waktu setempat.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
“Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Beliau meninggal pada dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB di usia 96 tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024