Petualangan Ronaldo di Eropa Berakhir

VIVAnews – Ronaldo mengumumkan pernyataan penting. Mantan pemain Milan, Madrid, Inter, Barcelona dan PSV itu menyatakan tidak akan pernah kembali bermain untuk klub Eropa.

“Saya tidak berencana untuk kembali ke Eropa. Saya tidak akan menggunakan  Corinthians sebagai trampolin (loncatan untuk kembali ke Eropa.) Saya sudah mengikat kontrak dengan klub besar. Masa keemasan di Eropa sudah pernah saya rasakan,” ujar Ronaldo kepada TV Globo, Kamis 11 Desember 2008.

Ronaldo telah resmi memperkuat Corinthians hari Selasa lalu. Langkah ini dinilai kontroversial karena dalam beberapa bulan terakhir, pemain berusia 32 tahun itu berlatih bersama Flamengo.

Corinthians merencanakan debut istimewa buat Ronaldo. Pertandingan persahabatan dengan Real Madrid tengah dirancang untuk digelar pada 17 Januari mendatang di Sao Paolo, Brasil.

Bersama Corinthians, Ronaldo bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya. Ia juga mengincar posisi top skorer di Paulista musim depan.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ
Kia EV3

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Dalam acara CEO Investor Day, Kia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan produksi EV3 yang berukuran kecil dan cukup terjangkau, yang akan dijual sebelum akhir

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024