Piala AFF 2008

Kesehatan M Roby Bermasalah

VIVAnews –Kabar buruk datang dari lini belakang tim nasional (timnas). Jelang duel kontra Thailand di semifinal Piala AFF 2008 kondisi Muhammad Roby sedang tidak fit. Pemain Persik Kediri itu masih berkutat dengan cedera engkel dan sakit perut.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Meski tetap latihan, kondisi Roby terlihat tidak sebaik rekan-rekannya yang lain. Menurut dokter tim, Roy Tobing, cedera mantan pemain Persija itu belum sepenuhnya pulih. Bahkan saat berhadapan dengan Singapura di laga terakhir babak penyisihan Grup A, Roby masih bermasalah dengan engkelnya.

”Cederanya belum pulih total. Karena itu saat bertemu Singapura, gerakannya terlihat lebih lamban dari biasanya,” kata Roy di sela-sela latihan timnas di Sawangan, Depok, Kamis, 11 Desember 2008.

Mengerikan, Ini 9 Bahaya Vape Liquid Ganja yang Perlu Diketahui

Tak hanya berkutat dengan cedera engkel, menurut Pelatih Timnas, Benny Dollo, Roby juga sedang bermasalah dengan perutnya.

Namun Bendol-sapaan Benny- optimisitis Roby mampu tampil saat bertemu dengan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa. 16 Desember 2008.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

”Dia memang sedang bermasalah dengan perutnya. Saat ini sedang ditangani oleh dokter tim. Saya pikir dia masih bisa turun saat pertandingan nanti,” tandas Bendol.

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Seringkali, negara di Asia mengalami fluktuasi yang signifikan dalam berbagai indikator kunci seperti pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan stabilitas politik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024