Pesawat Garuda Jemput Jenazah Ali Alatas

VIVAnews - Jenazah mantan Menteri Luar Negeri Ali Alatas akan tiba di Indonesia sore ini. Jenazah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden ini akan dibawa menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

"Jenazah akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 18.19 WIB, menggunakan pesawat Garuda GA 869," ujar salah satu ajudan Menteri Luar Negeri, kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis, 11 Desember 2008.

Meski jadwal kedatangan sudah ada, tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan rencana penerbangan. Sebab, jadwal penerbangan dan pengurusan administrasi jenazah di Singapura dapat berubah kapan saja. "Penerbangan masih bisa berubah sewaktu-waktu," singkat dia.

Ali Alatas meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura sekitar pukul 07.30 waktu setempat. Rencananya, Ali Alatas akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Ali Alatas dimakamkan di Taman Makam Pahlawan karena memiliki Bintang Adhi Mahaprana dan Bintang Republik Indonesia Utama.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024