Kasus Kekerasan Selebritis

Olivia Zalianty: Jangan Dibesar-besarkan

VIVAnews - Olivia Zalianty meminta masyarakat tidak membesar-besarkan kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan sang kakak, Marcella Zalianty. Menurut Olivia, media dan masyarakat jangan terlalu membuat persepsi yang buruk terhadap Marcella.

"Ini bukan masalah besar, jadi jangan dibesar-besarkan. Jangan mengada-ada," ujar Olivia Zalianty, usai menjenguk Marcella di Markas Polres Jakarta Pusat, Rabu, 10 Desember 2008.

Olivia kini tak banyak bicara. Usai memberikan keterangan singkat, bintang serial 'Ada Apa dengan Cinta' ini langsung menaiki mobil. Gadis yang akrab disapa Olive ini langsung menaiki mobil Toyota Land Cruiser warna hitam berplat nomor B 27 KU.

Sebelum Olivia, tampak rekan Marcella, Marine Widjanarko keluar dari Markas Polres Jakarta Pusat. Marine menyebutkan, adik kandung Marcella, Sergio Zalianty, juga sudah berada di dalam tahanan.

Seperti diberitakan, artis Marcella Zalianty dan pembalap nasional Ananda Mikola tersandung kasus dugaan penganiayaan yang dipicu utang-piutan. Korban yang juga mantan rekan Marcella, Agung Setiawan, melaporkan Ananda atas dugaan tindakan kekerasan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024