Presiden Roma Nyatakan Spaletti Aman

VIVAnews – Presiden AS Roma, Rosella Sensi, memastikan posisi pelatih Luciano Spalletti aman di Stadion Olimpico. Satu-satunya Presiden wanita itu masih mau memberi kesempatan pada pelatih berkepala plontos tersebut untuk menangani I Lupi.

“Saat ini adalah masa yang sangat sulit dan tak mudah untuk semua pihak yang terbiasa dengan kemenangan. Roma adalah keluarga besar. Spalletti tak kan tersentuh, dan (Carlo)Ancelotti tak kan pernah terjadi,” jelas Sensi pada Forza Roma.

Ancelotti memang santer diberitakan mengganti posisi rekan sejawatnya di Roma. Pria yang masih berstatus pelatih AC Milan itu kebetulan pernah membela AS Roma tahun 1979-1987. Tak kurang dari 12 gol disumbang Carletto ketika masih jadi pemain i Giallorossi , julukan lain Roma.

Roma memulai musim 2008-2009 dengan buruk. Tujuh poin dalam enam partai menghempas pasukan ibukota Italia ke peringkat 14 klasemen Seria A. Akhir minggu lalu Roma malah dihajar tuan rumah Sienna 0-1. Derita Spalletti belum selesai, karena Phillip Mexes dan Cristian Panucci harus rela diusir wasit De Marco.

Spallletti sendiri tertunduk lesu melihat hasil kontra Sienna, ia pun mengakui ada yang salah dalam kinerja tim besutannya.

“Semangat hebat selalu membawa perubahan dalam tim. Sayangnya hari ini kami hanya mampu bermain dengan sedikit ledakan semangat,” ujar si plontos pada Channel4.

Pelatih kelahiran Certaldo itu harus segera memberi ‘ledakan’ baru dalam timnya, karena lawan berikut adalah Inter Milan. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Spalletti harus memutar otak mengingat David Pizarro, Marco Cassetti Max Tonetto, Francesco Totti masih dibalut cedera. Sedangkan Mexes dan Panucci terkena larangan bertanding.

Khusus untuk Totti, Sensi mengisyaratkan kabar baik untuk para fans Roma.

“Saya belum tahu kapan pastinya ia (Totti) bisa diturunkan. Tapi saya rasa tak lama lagi. Ini adalah kemungkinan terbaru,” seru Sensi.

Rosella Sensi menggantikan ayahnya yang wafat 17 Agustus lalu memang terlihat ngotot membawa I Lupi ke jalur kemenangan. Di bawah komando sang ayah, Franco Sensi, Roma berjaya sebagai kampiun Coppa Italia, Super Coppa, dan satu Scudetto. Mengamankan Spalletti sebagai pelatih dipandang Rosella sebagai langkah penting meneruskan prestasi sang Ayah.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024