Chelsea Terus Pantau Michael Owen

VIVAnews - Chelsea jadi tim terproduktif di Liga Inggris (Premier League) musim ini. Tapi, kubu The Blues belum puas dengan para penyerangnya.

Chelsea berada di posisi 2 klasemen sementara Premier League. Frank Lampard cs tertinggal satu poin di bawah Liverpool setelah 16 laga.

The Blues masih menjadi tim terproduktif dengan torehan 35 gol. Bomber Nicolas Anelka pun memuncaki daftar top skorer dengan 13 gol.

Tapi, itu semua belum memuaskan manajer Luiz Felipe Scolari. Big Phil terus berada di pasar untuk belanja penyerang. Menurut The Sun, pria asal Brasil itu coba memanfaatkan situasi di Newcastle United.

The Toon sampai saat ini memang belum memperpanjang kontrak striker Michael Owen yang akan habis musim panas nanti. Owen yang juga striker timnas Inggris itu telah mencetak gol keenamnya musim ini di Premier League saat melawan Stoke City, Sabtu, 6 Desember 2008.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Ia menyebut bahwa kondisi yang menimpanya saat ini juga dialami The Toon Army lainnya. 

"Kondisi ini telah berlangsung lama," sebut Owen. "Saya telah bicara dengan pihak klub, lima atau enam bulan lalu. Kami sedang bernegosiasi, sampai tiba-tiba terjadi histeria."

"Kevin Keegan (mantan manajer) pergi lalu diikuti beberapa orang di manajemen. Padahal, beberapa orang itu terlibat negosiasi dengan saya," lanjut Owen.

Menurut Owen, sejak saat itu tak ada perubahan situasi. Klub menyerahkan semua kepada para pemain. Manajer anyar Joe Kinnear menyebut akan menyelesaikan permasalahan itu.

"Kami akan coba berbicara kembali dengan klub. Ada lima pemain lagi selain saya yang bernasib sama. Ini harus segera diatasi karena tentu akan sangat memengaruhi konsentrasi tim," tutup Owen.

Pria berusia 29 tahun ini belum menyebut akan hijrah. Tapi, kesabaran Owen bisa saja segera habis. Dan Chelsea siap menarik keuntungan dari kondisi ini.

Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024