'Ugly Betty' Bantu Hillary Lunasi Utang

VIVAnews - Sekarang eranya selebritis terjun ke politik. Meski hanya mengulurkan bantuan sekalipun. Seperti yang akan dilakukan bintang 'Ugly Betty', America Ferrera.

Aktris 24 tahun itu akan turun tangan membantu Hillary Clinton melunasi utang kampanyenya. Istri mantan Presiden Bill Clinton itu kalah dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat, November 2008 lalu.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Senin 8 Desember 2008, Ferrera akan bicara di perhelatan 'Support od Hillary Clinton for President Debt Relief' di New York, pekan depan.

Menurut kabar, perempuan yang digandeng Obama jadi Menteri Luar Negeri AS itu masih berutang sekitar US$ 7,5 juta. Hillary harus berlomba dengan waktu, mengembalikan uang pendukung kampanyenya. Sementara menurut Undang-undang, Ia tidak diperbolehkan mengumpulkan dana jika sudah menjadi bagian dari kabinet Obama, Januari 2009.

Melihat Senator jagoannya kesusahan, Ferrera tak mau tinggal diam. Aktris keturunan Honduras itu menyatakan dirinya pendukung Hillary pada Januari 2008. Ia bahkan sempat ikut ibu Chelsea Clinton itu kampanye di negara bagian Nevada dan Pennsylvania, AS.

Ferrera memang punya ketertarikan khusus pada politik. Ia pernah menyatakan Negeri Paman Sam seharusnya bertanggungjawab atas imigrasi ilegal. Aktris pemenang Golden Globe Awards itu juga pernah menyindir George W. Bush 2007 lalu. Katanya saat itu, Amerika Serikat ajan jadi 'tanah orang bebas' pada 2008. Sementara administrasi Bush baru berakhir di 2009.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024
wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024