Ditolak Berhubungan Intim, Tangan Ditembak

VIVAnews - Seorang pria nekad menembak dirinya sendiri setelah permintaan untuk berhubungan intim ditolak kekasihnya. Kejadian itu berlangsung di Fort Myers, Florida, Amerika Serikat (AS). Pria berusia 29 tahun itu menembak salah satu lengannya dua kali. Demikian ditulis Associated Press, Minggu, 5 Oktober 2008 malam waktu setempat atau Senin pagi Indonesia.

Dia bersama kekasihnya baru saja kembali dari sebuah bar Rabu dini hari pekan lalu. Lelaki tersebut “meminta jatah” dari kekasihnya untuk berhubungan badan. Kekasihnya ternyata tidak mau karena merasa lelah dan ingin segera tidur. Akibat penolakan itu, emosi lelaki yang tidak disebutkan namanya tersebut meluap. Apalagi saat sang kekasih justru pindah ke kamar lain. Beberapa menit kemudian, perempuan yang berani menolak “ajakan” pacarnya itu mendengar suara tembakan sebanyak dua kali. Lelaki itu kemudian datang ke kamarnya dan mengancam kekasihnya sendiri.

Sialnya, saat sepasang kekasih tersebut berada di dapur, pria itu malah jatuh tersandung dan menghantam oven hingga tak sadarkan diri.

Tidak diceritakan bagaimana kekasihnya menghubungi polisi. Namun yang jelas, lelaki itu sempat dijebloskan ke penjara. Dakwaannya adalah kejahatan karena telah mengancam seseorang dan menembakkan senjata di tempat hunian. Dia kemudian dibebaskan dengan uang jaminan sebesar US$ 100 ribu. Namun, dia telah mendapat hukuman yang tidak dapat dibebaskan dari uang jaminan. Hukumannya tentu saja tangan yang kini belum dapat digunakan karena luka tembak akibat ulahnya sendiri. (ap)



Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri
Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024