Gugun Gondrong Tersenyum di Singapura

Pria yang kini tak lagi berambut gondrong ini tak bisa merasakan keriaan Idul Fitri di Jakarta. Walau masih terbaring di National University, Singapura, Gugun sudah bisa tersenyum.

Ustad Jeffry Al Buchory menceritakan kabar baik tersebut kepada wartawan dalam jumpa pers di Gedung Aneka Tambang, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin 6 Oktober 2008 siang.

Menurut pria yang akrab disapa Uje tersebut, kondisi Gugun memang sudah mengalami banyak kemajuan. Ia menyempatkan diri menjenguk Gugun Sabtu 4 Oktober 2008 lalu.

Penglihatannya membaik. Pentolan Jakmania tersebut bahkan juga bisa merespons candaan Uje. "Salah satunya gue bilang. 'Lo sekarang bukan Gugun Gondrong lagi, tapi Gugun botak'," cerita pria berkacamata tersebut. Gugun pun tertawa mendengar candaan Uje kala itu.

Kendati sudah bisa tertawa, Gugun belum sepenuhnya pulih. Selang masih dipasang di tubuhnya. Namun Uje yakin semua itu tak lain demi kebaikan dan kesehatan Gugun.

Suami Anna Marissa ini masih akan berada di Singapura selama beberapa pekan mendatang. Di sana, seleb yang ikut main di film "Kamulah Satu-satunya" ini menjalani masa penyembuhan.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024