Adnan Buyung Temui Bagir Manan

VIVAnews - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres Adnan Buyung Nasution mendatangi Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan. Kedatangan Adnan ini untuk memberi dukungan kepada Bagir Manan soal perpanjangan usia pensiun Hakim Agung di usia 70 tahun.

Adnan Buyung tiba di Gedung Mahkamah Agung, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin, 6 Oktober 2008, sekitar pukul 12.00 WIB. Adnan langsung meluncur ke ruangan Bagir di lantai 2. Dikatakan pria yang akrab disapa Bang Buyung ini, dirinya mendukung perpanjangan usia Hakim Agung yang kini diributkan.

Sedangkan Bagir Manan beberapa waktu lalu sudah menegaskan, dirinya resmi pensiun dan menanggalkan jabatan Ketua Mahkamah Agung. Bagir pun sempat berang atas banyaknya fitnah kepada dirinya yang dinilai mencampuri pengesahan Rancangan Undang Undang Mahkamah Agung di legislatif.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Agung Laksono pagi tadi menegaskan, rapat paripurna yang akan mengesahkan RUU MA batal digelar. Alasannya, komisi yang membidangi masalah hukum dinilai belum siap untuk mengesahkan RUU tersebut.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024