36 Rumah Dinas Deplu Belum Dikembalikan

VIVAnews -  Sebanyak 36 unit rumah dinas Departemen Luar Negeri belum dikembalikan penghuninya ke negara. "Tadinya empat puluh dua, tapi baru kembali enam," kata Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Haryono Umar di Gedung KPK, Jakarta, Senin, 6 Oktober 2008.

Haryono menjelaskan, rumah dinas itu berada di Jagakarsa, Pondok Aren, dan Kebayoran Lama. Departemen Luar Negeri pun sudah meminta kepada pemghuninya segera mengosongkan rumah dinas itu.

Menurut Haryono, lambannya pengembalian rumah dinas itu karena belum adanya tekanan kepada para penghuninya. Padahal status kepemilikan masih milik Departemen Luar Negeri. "Rumah itu harus segera dikembalikan," ujarnya.

Para penghuni, lanjut Haryono, tidak akan mendapatkan penggantian rumah dinas. Selain itu, rumah itu juga harus dikembalikan dalam keadaan seperti semula. "Mestinya dikembalikan dan tidak boleh diapa-apakan," tegasnya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024