8.000 Penumpang Mudik Saat Arus Balik

VIVAnews - Saat ini adalah masanya arus balik penumpang dari berbagai daerah ke Jakarta. Kendati demikian, ternyata masih ada banyak orang yang justru mudik ke daerah ketika sebagian dari mereka justru kembali ke Jakarta.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Stasiun Senen Barosad ketika ditemui di kantornya, Senen, Jakarta Pusat, Senin, 6 Oktober 2008. Menurutnya, pemandangan mudik dikala arus balik adalah hal yang biasa terjadi setiap tahun.

"Penumpang yang masih ingin mudik di hari ini ada sekitar 7.000 sampai dengan 8.000 orang," tegas Barosad. Dari total pemudik tersebut, sebagian besar dari mereka memiliki tujuan ke Jawa Timur, Yogyakarta, dan Malang.

Terkait jumlah penumpang arus balik, Barosad pun menyebutkan beberapa hal. Khusus jumlah penumpang yang tiba di Stasiun Senen sampai pukul 11.00 WIB mencapai 7.880 orang. Jumlah tersebut berdasarkan kedatangan dari 10 rangkaian kereta api. Hingga pukul 18.00 WIB nanti, masih akan ada 14 rangkaian kereta lagi yang belum tiba.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024