Penutupan Bandara Suvarnabhumi

Bandara Baru Bisa Kembali Dibuka 15 Desember

VIVAnews - Airports of Thailand (AOT), pengelola Bandara Internasional Suvarnabhumi, menyatakan bahwa bandara tersebut baru dibuka untuk umum tanggal 15 Desember 2008. Namun kegiatan di bandar udara terbesar di Thailand tersebut, termasuk pengoperasian layanan penerbangan kargo, bisa kembali dimulai dalam jangka waktu 24 jam.   

Demikian ungkap pejabat AOT, Serirat Prasutanont, Selasa 2 Desember 2008. "Penutupan untuk layanan pesawat berpenumpang berlangsung hingga tanggal 15 Desember pukul 18.00," demikian pernyataan Serirat. Namun layanan penerbangan kargo sudah bisa dibuka kembali hari ini.

Serirat juga mengungkapkan bahwa pengelola bandara menderita kerugian lebih dari US$10 juta akibat penutupan Suvarnabhumi selama tujuh hari. Tugas pertama pengelola bandara saat ini adalah membersihkan semua terminal keberangkatan dan kedatangan penumpang dari tumpukan sampah

Sebelumnya, Serirat, seperti dikutip Bangkok Post, mengungkapkan bahwa pihaknya perlu waktu setidaknya tujuh hari untuk membuat aktivitas di bandar udara terbesar di Thailand tersebut kembali normal begitu ditinggali oleh massa PAD (AP)

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024