Nagrek Sudah Tidak Macet Lagi

VIVAnews – Jalur Nagrek di Bandung, Jawa Barat, yang sejak pagi tadi mengalami macet saat ini tidak lagi macet. Jalur Nagrek sendiri sering mengalami kemacetan karena topografinya. “Idelanya tanjakan itu 7 persen, namun kondisi di Nagrek tanjakan mencapai 18 persen,” kata Dirjen Perhubungan Darat Departemen Perhubungan Iskandar Abubakar, Jumat, 2 Oktober 2008. Iskandar mengatakan, setiap tanjakan satu persen akan mengurangi kapasitas jalan sebesar tiga persen.

Penyebab lain, katanya, terdapat rel kereta api di jalur Nagrek tersebut selain ada pertemuan dua arah yang menjadi penyebab kemacetan. “Jalan by pass sepanjang 600 meter hanya dapat menyelesaikan konflik pertemuan dua arah tersebut,” kata Iskandar Abubakar.
Informasi yang diperoleh VIVAnews di pusat pantauan mudik Departemen Perhubungan, jalur Nagrek saat ini sudah tidak macet lagi. Sedangkan dari arah Jakarta menuju Subang, Cikampek dan Bandung terlihat masih macet.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024