Maia Lebaran Tanpa Al, El, dan Dul

Setelah resmi cerai, Maia Estianty pun merayakan Idul Fitri sendiri. Mantan suaminya Ahmad Dhani dan ketiga anaknya Al, El, dan Dul tidak ada bersamanya.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Layaknya kebanyakan orang, ia pun berharap bisa berlebaran bersama ketiga anaknya. Apalagi, Maia juga sudah membelikan baju Lebaran. Tradisi yang biasa dilakoninya dari tahun ke tahun.

Maia berbagi cerita saat ditemui di rumah sekaligus studionya di Jalan Metro Alam V Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 1 Oktober 2008 petang. "Saya cuma SMS-an sama anak-anak. Tapi belum dibalas," aku pentolan "Duo Maia" tersebut.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Dhani tidak mengizinkan Maia mengajak Al, El, dan Dul keluar dari rumahnya, namun ia pasrah. Momen Lebaran tetap dipergunakan Maia untuk minta maaf pada mantan suaminya tersebut. Meski hanya melalui SMS. Belasan tahun sudah dilalui bersama, Maia sadar ia pasti juga punya banyak kesalahan.

Kendati menyampaikan permintaan maafnya, bukan berarti Maia masih mengharapkan Dhani jadi suaminya. "Lebih baik saya jadi janda yang baik lah, daripad jadi istri tidak baik," tandas Maia menutup pembicaraan. 

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024