Seleb Hollywood Gelar Malam Dana Paul Newman

Hollywood telah kehilangan Paul Newman. Namun bintang-bintang Hollywood lain masih mengenang aktor legendaris tersebut. Julia Roberts dan Tom Hanks adalah dua di antara belasan artis yang akan memberi penghormatan pada Newman dengan menggelar malam dana.

Dana yang diperoleh dari ajang tersebut akan didonasikan untuk kamp anak-anak The Painted Turle milik Newman di California, Amerika Serikat.

VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 30 September 2008, selain mereka selebriti lain juga berpartisipasi. Mereka antara lain Bruce Willis, Jack Nicholson, Sean Penn, Warren Beatty, juga Danny Devito.

Malam amal akan digelar di Davies Symphony Hall, San Fransisco pada 27 Oktober 2008 mendatang. Mereka akan mementaskan "The World of Nick Adams, adaptasi beberapa cerita autobiografi Ernest Hemingway. Cerita-cerita itu ditulis oleh sahabat Newman, A.E. Hotchner.

Paul Leonard Newman meninggal 26 September 2008 karena kanker. Aktor pemenang Oscar tersebut berusia 83 tahun.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Newman meninggalkan enam anak dari dua istri. Elinor Teresa, Melissa Stewart, dan Claire Olivia, tiga anak perempuannya dari pernikahan dengan Joanne Woodward. Juga Scott Newman, Susan Kendall, dan Stephanie dari pernikahan pertamanya dengan Jackie Witte.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024