Mudik 2008

Supir Bus Terdeteksi Isap Ganja

VIVAnews – Seorang supir, lagi-lagi terdeteksi menghisap ganja setelah menjalankan tes urine di terminal bus antar kota antar provinsi (AKAP) Kampung Rambutan, Minggu 26 September 2008.

H. A. Holil Effendi, Kepala Terminal AKAP Kampung Rambutan, mengatakansupir yang terdeteksi tersebut bernama Gugun (58), supir dari PO Marita dengan nomor polisi F 7800 WT, jurusan Cianjur-Jakarta.

Gugun merupakan salah satu dari 24 supir yang menjadi sampling dalam pelaksanaan tes urine. Menurut Holil, Gugun merupakan satu-satunya supir yang positif terdeteksi mengisap ganja.

“Dari 24 supir yang dites urine, satu yang positif,” ujarnya saat
dihubungi VIVAnews, Minggu, 28 September 2008.

Tes urin ini rencananya akan dilakukan hingga H-1 sebelum lebaran, 30 September 2008. Tes urine ini dilaksanakan untuk meningkatkan keselamatan para pemudik. Saat ini, Gugun dibawa ke satuan narkoba kepolisian sektor Ciracas untuk ditindaklanjuti. Sedangkan kendaraan yang dibawa Gugun saat ini ditahan di terminal Kampung Rambutan.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024