Mudik 2008

Losari Macet Lebih 10 Kilometer

VIVAnews - Kepadatan volume kendaraan di jalur pantai utara Cirebon semakin tinggi. Kecepatan kendaraan hanya berkisar 20 kilometer per jam.

Brigadir Agus, petugas kepolisian Gebang mengatakan, tingginya volume kendaraan ini mengakibatkan sebagian jalur dari arah Jawa Tengah digunakan untuk ke arah sebaliknya.

"Jadi kita berlakukan sistem 3:1, yaitu 3 jalur untuk kendaraan pemudik ke arah Jawa Tengah, sedangkan 1 jalur untuk arah sebalinya," kata Agus saat dihubungi VIVAnews.

Selain tingginya volume kendaraan, lanjut Agus, kemacetan diperparah adanya  pasar tumpah di sejumlah titik jalur tersebut. "Kemacetan diperkirakan panjang. Gebang sampai perbatasan Losari saja sudah 10 kilometer," ujarnya.

Dari pantauannya, arus mudik yang melintasi Gebang didominasi pemudik dengan kendaraan roda dua. "Yang pakai motor banyak sekali dengan barang-barang bawaan sangat banyak," ujarnya.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024