Gugun Gondrong Tidak Mengidap Tumor Otak

Orangtua Gugun Gondrong membawa berita baik sepulang dari Singapura. Bukan hanya kondisi anak mereka yang membaik. Gugun ternyata bukan mengidap tumor otak.

Menurut sang ibu, tim dokter National University Singapura, menyimpulkan sumber penyakit Gugun adalah bakteri. Otak seleb yang kini gundul itu diserang bakteri staphylococcus aureus.

"Kita belum tahu bagaimana sampai virus itu bisa menyerang. Mungkin dari gigi Gugun yang berlubang," terang Tuning dalam jumpa pers di Jalan Mampang Jakarta Selatan, Jumat 26 September 2008 malam. Pihak keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya.

Kondisi membaik, Gugun diperbolehkan keluar dari ruang Intensive Care Unit (ICU) pindah ke ruang high dependency unit (HDU). Ia juga sudah tidak harus mengenakan alat bantu lagi untuk bernafas.

Saat ini, Gugun masih berada di Singapura. Ia ditemani istrinya, Anna Marissa. Menurut sang ayah, Sukobagyo, putranya telah sadarkan diri. Gugun juga sudah mulai dapat merespons saat diajak berkomunikasi. Matanya berkedip-kedip, mulutnya bergerak seolah ingin mengatakan sesuatu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kendati demikian, seleb yang ikut main di film "Kamulah Satu-satunya" ini masih harus menjalani masa penyembuhan. Gugun akan tinggal di Singapura selama kurang lebih satu bulan.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024