Penumpang di Terminal Pulogadung Menurun

VIVAnews - Memasuki H-5 menjelang Lebaran, Terminal Pulogadung belum memperlihatkan lonjakan penumpang.  Jumlah penumpang lebih menurun dibandingkan tahun 2007. Tahun lalu pada H-6, penumpang mencapai 6.664 penumpang, sedangkan tahun ini sebanyak 4049 penumpang.

Menurut Kepala Terminal Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) Pulogadung Pardjiman, penurunan diakibatkan banyaknya perusahaan dan partai politik yang mengadakan mudik bersama.
 
"Perusahaan dan parpol banyak yang menyediakan bus-bus gratis. Sehingga, pemudik berkurang," ujarnya saat berbincang dengan VIVAnews di terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26/9/2008).
 
Selain itu, akibat lainnya adalah banyaknya bus-bus yang belum beroperasi secara menyeluruh. "Banyak bus yang menganggur, karena belum ada penumpang. Mereka justru mencari penumpang," ungkapnya.
 
Walau begitu, Pardjiman mengatakan, pihaknya tetap menyiapkan armada cadangan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada hari-hari selanjutnya.
 
Namun, dia tidak mengetahui berapa banyak bus yang akan disiapkan. "Tapi kita tetap siapkan armada cadangan, untuk antisipasi," katanya.
 
Sementara, data pukul 08.00-14.00 WIB, jumlah bus yang berangkat sebanyak 63  unit  dengan mengangkut 1434 penumpang. Adapun yang tiba sebanyak 46 bus dengan 102 penumpang

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024