80 Pemudik Diduga Ditipu Rental Mobil

VIVAnews - Sebanyak 80 pemudik melaporkan PT PNM yang diduga menipu konsumennya dengan modus rental mobil untuk mudik Lebaran. Polisi saat ini masih mencari bos PT PNM, Agus yang dilaporkan 80 pemudik itu.

Kapolsek Setia Budi Kompol Suwondo Nainggolan kepada VIVAnews mengatakan, pihaknya masih menunggu keputusan PT PNM yang akan menyediakan mobil untuk mudik. "Deadlinenya sih masih Sabtu besok. Makanya kita masih tunggu," kata Suwondo, Jumat, 26 September 2009.

Kasus ini bermula ketika 80 pemudik membaca koran untuk penyewaan mobil murah. Lalu mereka menyetorkan uang kepada PT PNM. "Namun hingga hari ini, mereka tidak dapat kabar soal mobil tersebut," ujar Suwondo.

Karena khawatir kena tipu, maka 80 pemudik itu melaporkan bos PT PNM bernama Agus yang berkantor di Jalan Minangkabau, Manggarai ke Polsek Setiabudi. "Ternyata setelah dicek, Agus tidak ada. Hanya stafnya saja yang berada di kantor rental itu," tuturnya.

Motif Arif Tega Bunuh Rini Jasad Dimasukkan Koper Terkuak, Ternyata Ekonomi
Petani di Semarang dukung Sudaryono jadi Gubernur Jawa Tengah

Petani di Semarang Dukung Sudaryono Jadi Gubernur Jateng, Alasannya Selaras Program Pemerintah Pusat

Ratusan petani di Kabupaten Semarang mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024