DKI Razia Perokok

Asyik Merokok, Karyawan RSPAD Terjaring

VIVAnews - Razia perokok di wilayah DKI berlanjut. Kali ini, petugas menyambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

Petugas langsung menggiring M Nuri, karyawan, yang kepergok sedang merokok di lingkungan dalam rumah sakit. "Tapi ini sifatnya hanya teguran saja, belum ada sanksi," kata pengurus Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Divisi Pengaduan dan Hukum, Sularesi, Senin 24 November 2008.

Di RSPAD, petugas hanya berhasil menemukan Nuri. Secara umum, rumah sakit itu telah memenuhi disiplin terhadap Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 75 Tahun 2005 tentang Kawasan Dilarang Merokok.

Dari RSPAD, petugas akan melanjutkan razia ke sejumlah sekolah seperti SMU 1 Jakarta, SMU Budi Utomo, dan SMU  Santa  Ursula. Tim lainnya merazia gedung perkantoran BPPT dan kawasan Hotel Indonesia.

Razia perokok melibatkan petugas gabungan dari Badan Pengendalian Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD), polisi pamong praja, Dinas Ketentraman Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Menengah dan Tinggi, Dinas Perhubungan, dan Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024