Copot Gallas, Wenger Dipuji

VIVAnews - Tindakan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mencopot ban kapten dari tangan William Gallas dipuji oleh Presiden The Gunners, Peter Hill-Wood.

Menurut Hill-Wood tindakan itu penting agar pemain tidak besar kepala dan berbuat seenaknya.

"Masalah ini menunjukkan Wenger bisa bertindak keras. Ia harus melakukan itu, kalau tidak orang akan sembarang menginjak dirinya," ujar HillWood seperti dilansir Goal.

Gallas membeberkan pada media masalah perpecahan yang terjadi di ruang ganti The Gunners. Selain dicopot dari jabatan Kapten, ia harus rela dipinggirkan dalam laga melawan Manchester City, Sabtu, 22 November 2008.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Kehilangan Gallas di lini belakang berdampak negatif buat pasukan
London Utara itu. Walhasil, Arsenal digebuk City 0-3. Kekalahan kedua berturut-turut setelah dalam partai sebelumnya mereka juga ditekuk
Aston Villa.

"Entah bagaimana masa depan Gallas di Arsenal, itu terserah Arsene. Tapi saya rasa Gallas punya masalah. Arsene akan melaporkan hal ini
pada Dewan dan kami akan mendukungnya," tambah Hill-Wood.

Namun, melihat keadaan pemainnya seperti itu, Hill-Wood tak langsung lepas tangan. Bersama Wenger, ia berjanji akan membantu Gallas mengatasi masalah yang dihadapinya.

Selasa, 25 November 2008, mereka akan mengadakan pertemuan di Stadion Emirates. Diyakini dalam acara itu masa depan Gallas akan ditentukan.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024