Pengendara Motor Tewas Tabrak Tiang Listrik

VIVAnews - Seorang pengendara motor tewas seketika sesaat menabrak tiang listrik. Syaefulloh Maulana (22 tahun) tewas di lokasi kejadian. Sebelum menabrak tiang listrik, Syaefulloh sempat bersenggolan dengan motor lainnya.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Traffic Management Center, Kepolisian Daerah Metro Jaya, Sabtu, 22 November 2008, kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Tempat Pemakaman Umum Karet, Jakarta Pusat.

Awalnya, motor yang dikendarai Syaefulloh bersenggolan dengan motor lainnya. Usai bersenggolan dengan motor lain, korban lalu membanting stir ke kanan. Nahasnya, Syaefulloh menabrak pot tanaman hias dan tiang listrik. Benturan keras di kepala diduga kuat yang menjadi penyebab tewasnya korban.

Petugas dari Unit Kecekakaan Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jakarta Pusat sudah menuju lokasi kejadian. Polisi dan warga sudah mengevakuasi jasad dan motor milik korban.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024