Ponsel TV

HiTech Luncurkan Ponsel TV Termurah

Menjelang hari raya Idul Fitri, sejumlah vendor ponsel berlomba-lomba menggelontorkan produk baru yang kian inovatif. Tidak mau ketinggalan, salah satu vendor ponsel Cina bermerk asli Indonesia, Hitech Mobile, baru-baru ini meluncurkan ponsel TV murah, Hitech TV Phone H36.

Strategi ini, diakui Kusuma Ruslan, Marketing Manager Hitech Mobile, sebagai upaya Hitech untuk menembus pasar low dan mid-end ponsel di Tanah Air. "Dengan harga satu juta-an, kini berbagai kalangan konsumen memiliki kesempatan memiliki sebuah ponsel TV."

Kusuma mengatakan peluncuran Hitech H36 ini bertepatan waktunya dengan momentum tradisi mudik menjelang lebaran. "Meskipun di tengah kemacetan panjang, para pemudik tetap bisa menikmati hiburan tanpa batas dalam perjalanan menuju kampung halaman dengan fitur TV pada Hitech 36," katanya.

Fitur TV pada H36 disempurnakan Hitech dengan menyisipkan
fungsi rekam, sehingga para pengguna dimungkinkan untuk merekam acara televisi favoritnya dalam durasi tertentu, tentu saja tergantung pada kapasitas memori yang dimiliki.Untuk kapasitas memori internal, H36 hanya bisa menampung sejumlah file dengan total 760 kilobita. Sedangkan memori eksternal mampu mencapai 512 megabita.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Namun, bila pengguna masih merasa kurang puas, memori ponsel TV yang relatif murah ini bisa di-"dongkrak" hingga 8 gigabita via kartu T-Flash. "Saya kira dengan memori yang ter-upgrade hingga 8 gigabita, kebutuhan pelanggan lebih dari sekedar terpenuhi," ucap Kusuma.

Selain menonjolkan fitur TV, H36 juga menyuguhkan fitur multimedia lainnya, mulai dari pemutar MP3, pemutar MP4, radio FM, dan kamera untuk mengabadikan momen-momen penting.

Ada pula fitur ekslusif yang cukup menarik perhatian, yaitu Magic Sound, sebuah aplikasi yang mampu mengubah suatu file suara menjadi suara anak-anak, orang dewasa, pria, wanita, dan sebagainya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Di samping membutuhkan sistem yang canggih, fitur-fitur multimedia di atas tidak berarti apa-apa tanpa dukungan konektivitas yang lengkap. Oleh sebab itu, Hitech tidak lupa membenamkan Bluetooth yang didukung A2DP dan kabel mini USB yang juga dapat berfungsi sebagai charger baterai atau kamera web (webcam).

Menjaga imej ponsel TV termurah, PT Tirta Citra Nusantara selaku pemilik brand Hitech Mobile memasarkan ponsel H36 dengan harga sekira Rp1.125.000, meliputi 1 unit ponsel sekaligus garansi yang berlaku 1 tahun di jaringan service center PT Dian Graha Elektrika (DGE).

Saat ini jaringan DGE melebar dan merambah 13 kota besar, termasuk di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Solo, Bali, Medan, Palembang, Pakanbaru, Banjarmasin, Samarinda, dan Makassar.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024