Dua Pengusaha Kaya Rebutan Rumah Beckham

VIVAnews - Rumah masa kecil bintang sepakbola David Beckam ditawar US$1.29 juta oleh fans beratnya. Pria yang dikenal sebagai pengusaha kaya asal Inggris itu memang amat mengidolakan suami Victoria 'Posh'. Dia berani menaruh harga tinggi demi mendapatkan rumah masa kecil bintang lapangan yang bermain di klub Los Angeles Galaxy itu.

Masa kecil mantan kapten kesebelasan nasional tim Inggris itu dihabiskan di sebuah rumah mungil bertingkat di Leytonstone, wilayah timur London. Rumah dengan tiga ruang kamar itu sebenarnya hanya bernilai US$380 ribu.

Mengingat rumah tersebut terkait dengan sang bintang bernomor punggung 23 itu, nilainya pun melambung tak terkira. Rumah kecil penuh kenangan Beckham itu kini harganya menembus US$1.29 juta.

Lewat Colin Evans, broker yang mengurus penjualan itu, diketahui rumah tersebut sudah jatuh ke tangan seorang pengusaha asal Australia. Pengusaha itu rela membayar US$1 juta untuk rumah sederhana itu.

Namun, masih belum pasti siapa yang memenangkan properti rumah itu. Minggu depan, pada 24 November 2008, baru akan ada keputusan ke tangan siapa rumah itu akan jatuh.

Padahal, rumah itu hanya ditempati selama  dua tahun oleh Becham kecil. Tepatnya, setelah dua tahun setelah Beckham dilahirkan, yaitu pada 1975. Setelah itu, Ibu Beckham, Sandra, serta ayahnya Ted, hijrah ke Chingford, wilayah timur laut London.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024