Kebakaran Rumah di Medan

Warga Rusak Mobil Pamadam

VIVAnews - Korban kebakaran di Jalan Mangkubumi Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Sumatera Utara melampiaskan kekecewaanya dengan melempari mobil pemadam kebakaran yang terlambat tiba di lokasi kebakaran.

Akibatnya, empat petugas pemadam kebakaran mengalami luka dikepala akibat lemparan batu warga setempat. "Karena mereka terlambat datang, lebih dari 150 unit rumah terbakar dan 250 KK tidak jelas nasibnya akibat kebakran yang terjadi siang tadi," ujar Boru Siahaan salah seorang warga, Kamis, 20 November 2008.

Padahal lanjut dia, kebakaran terjadi pukul 14.30 WIB, tetapi petugas baru tiba dilokasi satu jam kemudian. "Kami juga kesal tidak dapat menyelamatkan barang-barang kami," pungkasnya.

Aksi tersebut juga mengakibatkan, tiga unit mobil pemadam kebakaran rusak terkena lemparan warga. Akibatnya upaya pemadaman api dilakukan dengan didampingi oleh pihak kepolisian.

Laporan: Jalaludin Ibrahim/Medan

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024