Sindikat Narkoba

Polisi Razia Ekspatriat di Jakarta

VIVAnews - Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan kembali melanjutkan operasi untuk memburu sindikat narkoba. Operasi Paniki ini difokuskan kepada warga asing (ekspatriat) di Jakarta.

"Sebenarnya kita akan berangkat pukul 08.00 WIB, tapi kita masih menunggu orang dari imigrasi," kata Kepala Satuan Narkoba Komisaris Sutrisno saat dihubungi VIVAnews, 26 September 2008.

Sutrisno mengatakan, operasi Paniki ini merupakan razia khusus yang diprioritaskan untuk membongkar jaringan pengedar narkoba di Indonesia.

Namun, Sutrisno belum bersedia membeberkan kawasan mana saja yang akan dijadikan sasaran operasi hari ini. "Jangan dulu, takut nanti ada yang kabur," ujarnya.

Kemarin, 25 September 2008, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah warga Nigeria yang tinggal di sebuah kontrakan di Jakarta Selatan. Mereka diduga sebagai bagian dari sindikat narkoba di Indonesia.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024